Just another WordPress.com site

Aku gak pernah tahu apa yang ada di pikiran aku sekarang. Kadang suka mikir kenal kamu suatu kesenangan tersendiri buat aku. Tapi, kadang aku juga ngerasa kenal kamu itu bikin masalah buat aku sendiri. Aku tahu aku gak boleh berfikir jahat kayak gini. Makanya sampe sekarang aku masih aja gak bisa biasa kalau nanggepin suatu hal yang berhubungan ma kamu. Aku tahu saat itu kamu udah milih dia jadi pasangan kamu. Aku sih gapapa banget kan dari situ juga aku bisa mikir kamu sebenernya gimana?!
Well, karena kamu udah milih dia aku sakit hati awalnya. Cuma aku pikir – pikir lagi buat apa aku kayak gitu?! Akhirnya , aku mutusin buat move on. Emang bener aja aku bisa move on, udah bisa ngejalanin hidup kayak biasa dan yang pasti tanpa kamu. Hari – hari aku laluin sama temen – temen aku yang selalu ada di samping aku di saat aku sakit karena kamu tepatnya sih karena sifat dan sikap kamu. Aku ngerasa beruntung punya sahabat , temen , keluarga yang selalu ada saat aku berkeluh kesah. Kamu emang hebat mainin hati aku terus !! Dan lebih hebatnya lagi kamu gak nyadar waktu itu kamu nyakitin aku. Aku di sini berdoa kamu bahagia ma dia.
Udah berbulan – bulan komunikasi aku dan kamu hilang, rasanya aku lega aku bener – bener bisa kuat. Sebenernya makasih juga kamu sekaligus udah ngajarin aku buat tegar. Sekarang aku udah ketemu orang yang lebih baik dari kamu. Aku seneng kali ini dia yang datang di hidup aku udah bikin aku semangat lagi. Aku harap sih setelah ini gak denger apa – apa tentang kamu. Karena aku udah punya dia yang ngerti aku.
Selang waktu 5 bulan..
Damn !! Aku ketemu dia lagi. Doa aku ternyata buat gak ketemu dia gak terkabul. Aku gak pengen nyoba buat nyapa kamu di saat aku lagi nunggu orang lain. Tapi,, tetep aja lain aku disapa ma kamu yang sebenernya aku gak mau banget disapa. Muncul kata – kata dari kamu..
“Hai, kemana aja? baik?”
“Ehm, baik. Masih disini – sini aja. Kenapa?”
“Kok jutek. Lagi nunggu orang yah?”
“Iya, nunggu pacar.”
“Punya pacar? Sejak kapan?”
“Punya. Mang kamu aja yang punya?”
Tiba – tiba jawabannyaa..
“Aku gak punya, udah lama putus.”
“Kenapa bisa?”
“Gapapa. Maaf aku gak mau ganggu kamu ma pacar kamu.”
Hebat !! Kamu nyapa aku setelah itu kamu pergi gitu aja. Maunya apaaa?? Makin keseeeel !!!
Pria baru itu pun datang gak lama setelah kamu pergi. Hilang sudah bete , kesel , marah yang aku rasa karena udah liat pria itu. Senangnyaaa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: