Just another WordPress.com site

Pesan untuk Sahabat

Sahabatku..

Aku ingin kamu bangkit untuk membuka hati yang baru..

Jangan kamu pertahankan hati yang lama yang hanya membuat luka..

Sahabatku..

Aku tahu itu berat buat kamu..

Tapi,, mau sampai kapan kamu seperti ini?

Aku di sini ikut bersedih, karena aku pernah ada di posisi kamu..

Percayalah dia bukan yang terbaik untuk kamu..

Masih ada yang terbaik untuk kamu di luar sana..

Semangat sahabat aku selalu ada di sini untukmu..

Selalu ada di saat kamu membutuhkanku..

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

