Just another WordPress.com site

kita selamanya sahabat

Dulu waktu TK aku selalu bareng Arif, Laras, Wulan, Aldi, Iqbal, Nia. Setelah SD, ketemu sahabat baru lagi ada Inggar, Laras, Fiqih, Rindy, Pika, Wanda, Arif, Dipo, Irwan, Dessy, Debby, Dadan. Mereka pokoknyaa kalau di kelas deket banget!! Sering banget kita share tentang pelajaran maupun hal lain sampai ada yang suka-sukaan gitu. Kalau diinget bikin ketawa juga masa-masa saat itu. Tapi,, rasa kangen kita selalu terobati karena kita selalu usahain ngadain reunian. Kayak gini deh kalo udah ngumpul ..

Sediih banget kalau ntar-ntar udah makin susah kumpulnyaaa. Tapi,, bukan mereka doang sahabat-sahabat yang ngisi hari-hari aku. Sebenernya di SMP juga ada temen yang deket sebut aja Dwita dan Riri. Soalnya ,, cuma mereka berdua yang masih suka aku temuin sekarang. Kalau udah kumpul, yang dibahas masih aja masa lalu waktu SMP. Jaman-jamannya jadi ababil dan beranjak pengen pacaran dan deket ma cowo.Hahahaha..
Ini foto pas aku ketemu dwita ma riri ,, tapi foto ma uwi belum aku masukin,, hehe..

Di SMA mah aku ma geng monyong yang isinya alumni 10-2 semua yaitu Adzank, Chae, Slay, Mae, Iphy, and aku sendiri. Kalau udah ngumpul ramenya minta ampun. Kita pasti kalau gak karaokean , ke kota tua , dan BOTANI SQUARE. Foto-fotonya juga adaa..

Gak cuma ma mereka masa-masa SMA aku,, tapi ma temen kostan juga yang biasa kita sebut ucha-ucha. Kalau udah dikostan pada riweuh banget masing-masing. Inget pas ngekost jadi ngerasa dulu banyak ngerepotin temen-temen. Maaf yaaa Lau, Gita, Hunay, Kacang, Disty, Iphy, Raisha..

Hwaaaaaaaaa,, kangeeeeeeen bangeeet sama semuanyaaaa.. Sekarang masa-masa kuliah aku dilingkupi teman-teman baru ada Nadia, Qonita, Iffah, Puri, Dwi, Afrita, Arida, Debby, dan Vivi. Aku kenalin deh satu-satu mereka semua..

pertama Adinda Cut Qonita

Arida Rahma

Afrita Nur Yuanita

Debby Kumala Putri

Iffah Karimah

Nadia Rahma Juwita

Nurfitriani

Puri Rahajeng Diani

Ratna Dwi Lestari

Kaliaaaaaan kalau ntar misah dari PA02 jangan mpe kita gak kumpul-kumpul lagiii.. Pasti kangeeen cerita-cerita bareng ma kaliaaaan.. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: