Just another WordPress.com site

Penipuan

Sekarang ini budaya penipuan dengan banyak motif sudah banyak terjadi, sehingga menimbulkan keresahan bagi banyak orang. Ada yang melakukan penipuan melalui hadiah-hadiah dari bank, penipuan lewat sms, penipuan lewat telepon.Kebanyakan penipuan yang lewat sms, seperti mama membutuhkan pulsa ke no As dengan no 0852xxx secepatnya nanti mama ganti. Seringkali anak yang lupa kartu perdana yang orang tuanya pakai sekali dapet sms seperti itu pasti langsung mengirimkan pulsa ke no tersebut.
Ada lagi yang melalui telepon, waktu itu pernah ada ibu rumah tangga yang sedang di rumah sendirian. Kemudian ibu tersebut mendapat telepon dari seorang pria yang mengatakan bahwa suaminya mengalami kecelakaan. Otomatis ibu tersebut panik dan kaget mendengar beritanya dan langsung menanyakan rumah sakit tempat suaminya berada. Tapi, pria tersebut bilang bahwa ibu itu harus menyetorkan uang sebesar 75juta untuk operasi suaminya. Ibu itu tidak percaya awalnya, dia mencoba menghubungi suaminya lewat telepon namun sibuk.
Sampai akhirnya ibu itu mentransfer 10juta untuk DP awal operasi. Tak lama kemudian sang suami telepon dan mengatakan bahwa dia tidak apa-apa. Sungguh malang nasib ibu itu karena kelakuan para penipu seperti ini yang mulai meresahkan banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: